Polling Detail

Cakram Matemawiku

Manfaat

Bagi Siswa : a. Meningkatkan hasil belajar peserta didik. b. Meningkatkan proses kegiatan belajar mengajar pada peserta didik menjadi lebih aktif karena disertai permainan alat. c. Memperoleh pengalaman belajar peserta didik yang menarik dengan bantuan alat peraga berupa benda konkret melalui metode demonstrasi. Bagi Guru : a. Membantu guru dalam melakukan perbaikan-perbaikan pembelajaran yang dikelolanya. b. Membantu guru dalam mengembangkan pembelajaran secara professional. c. Membuat guru lebih percaya diri. d. Memberikan kesempatan kepada guru untuk berperan aktif mengembangkan pengetahuan dan keterampilannya sendiri. e. Guru dapat mengembangkan alternatif untuk mengetahui kelemahannya. f. Memperoleh gambaran untuk meningkatkan hasil belajar matematika tentang pengguanaan alat peraga berupa benda konket di kelas II Sekolah Dasar dan Pendidikan Luar Biasa. g. Meningkatkan keterampilan dan kreatifitas guru. Bagi sekolah : a. Visi dan misi sekolah dapat terwujud. b. Sekolah dapat meningkatkan strategi/metode model pembelajaran. c. Sekolah dapat menerima segala saran untuk mengambil keputusan. d. Meningkatkan kualitas sekolah.